Berita
Program Studi Desain Produk Semakin Dekat dengan Industri

Podomoro University jalin kerjasama dengan Developer Properti PT. Wulandari Bangun Laksana dalam Product Design Real Project Pitch untuk ujian tengah semester ganjil (2017) kemarin, Mahasiswa Program Studi Desain Produk diminta untuk menciptakan produk-produk yang memiliki nilai fungsi dan art visual untuk salah satu proyek PT. Wulandari Bangun Laksana di Balikpapan, yaitu Aeropolis Residence.

Mahasiswa mendesain produk untuk ditempatkan di beberapa titik pada Aeropolis Residence, seperti area lobi, resepsionis, dan koridor lift.

 

Pada tanggal 3 November 2017, hasil karya mahasiswa dipresentasikan secara langsung di hadapan tim dari PT. Wulandari Bangun Laksana yang kemudian akan dinilai dan dipertimbangkan untuk dapat melengkapi interior di Aeropolis Residence.

Aktifitas pembelajaran yang mengacu kepada strategi mempertemukan mahasiswa dengan user atau pelaku industri akan membawa dampak positif kepada mahasiswa dalam hal meningkatkan kualitas hard skill dan soft skill. Sementara para pelaku industri juga mendapat keuntungan dalam menerima beberapa alternatif desain.

 

 

06 November 2017